Review Smartphone Vivo Y81, Ponsel Mirip iPhone X Laris Manis

Review Smartphone Vivo Y81 – Vivo kelihatannya semakin jadi daya tarik sendiri di pasar hp. Masalahnya bukan sekedar seri-seri mid range seperti Vivo V11 serta Vivo 11 Pro yang dicari konsumen, hp dibawah harga Rp2 juta-an juga cukuplah banyak dicari. Dari pantauan Selular, di Pusat penjualan hp ITC Roxy Mas Jakarta Pusat serta Roxy Square, beberapa pedagang mengatakan, jika Vivo masuk dalam top three hp yang cukuplah laku. Serta terakhir, penjualan yang cukuplah menonjol untuk hp di bawah harga Rp2 juta-an ialah Y81.

Smartphone Vivo Y81

Spesifikasi Smartphone Vivo Y81 Spesifikasi Smartphone Vivo Y81

Tania, Karyawan Willma Cell, Roxy Square Jakarta Pusat, mengatakan, Smartphone Vivo Y81 dibanderol dengan harga Rp1,9 juta-an. Disebutkan Tania fakta mengapa ke-2 seri ini banyak diambil konsumen, menurut dia tidak hanya harga yang cukuplah dapat dijangkau, seri ini tampil cukuplah mewah. Disebutkan Tania, Y81 tawarkan harga sangat murah di antara smartphone lainnya dengan memakai monitor full view atau seringkali pun dimaksud dengan monitor berponi ala iPhone X. Walau tidak secanggih iPhone X, akan tetapi spesifikasinya serta bodi desainnya telah bisa disebutkan memikat.

“Seminggu lima unit tentu keluar, harga nya tidaklah terlalu mahal tetapi design serta detail lumayan baik di rentang harga Rp2 juta-an,’kata Tania Lena, karyawan Ratu Phone menuturkan perihal yang hampir sama, menurut dia tidak hanya Y81. Y71 juga penjualannya lumayan baik, dalam satu minggu ke-2 seri ini tentu keluar. Untuk Y81 dalam satu minggu dapat tiga unit, untuk Y71 dapat kejual dua unit. Menurut Lena, kualitas Vivo lumayan baik, jarang konsumen yang beli Vivo kembali lagi sebab produknya memiliki masalah, seperti tidak ngechas atau baterei tidak cepat full waktu di isi.

“Biasanya persoalan yang sering ada pada hp baru semacam itu, tetapi selama ini konsumen yang beli Vivo aman-aman saja,” papar lena. Ziqoh, Promotion Vivo di Chans Celullar menjelaskan, jika untuk Y81 semua Promotor direncanakan bisa jual dua unit perharinya, serta disebutkan Ziqoh sehari-hari tentu tetap sampai tujuan. “Bagus sich penjualannya, saya tetap tujuan jual Y81, Vivo Y81 sendiri hadir dengan mengangkat detail yang dapat disebutkan lumayan, sebab cuma dikit berlainan dari Vivo Y83 dikemas dalam body yang tipis, dengan ketebalan cuma 7,77 mm serta monitor HD+ dan rasio segi 19:9 yang disebut type monitor penuh atau FullView Display,’kata Ziqoh.

Vivo Y81 adalah smartphone dengan notch atau poni yang sekarang tengah jadi trend. Vivo Y81 mempunyai bentang monitor 6.22 inchi dengan CPU Octa-Core dari Mediatek MT6762 Helio P22 speed clock 2 Ghz. Lantas ada ingatan RAM sebesar 3 GB dan internal storage memiliki 32 GB serta diperlengkapi juga oleh slot microSD Card sampai 256 GB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *