Spesifikasi Laptop ASUS A407UF Terbaru

Spesifikasi ASUS A407UF – ASUS Indonesia miliki banyak posisi produk yang ada untuk diambil sesuai dengan keperluan serta diantaranya adalah A407UF. Keluarga A Series seringkali memprioritaskan produktivitas dengan perform yang oke. Begitupun dengan A407UF yang tampak miliki design menarik tapi tidak melupakan perform tinggi untuk dipakai dalam sehari-harinya. Nah Gadge tren kebetulan bisa peluang untuk coba laptop ini dengan cara langsung. Seperti apakah kapasitasnya? Tersebut ulasan ASUS A407UF dari aku. ASUS A407UF mempunyai design yang dikit berlainan dari posisi X awal mulanya dengan sentuhan brush finis di bagian punggung. Penentuan design ini butuh dapat acungan jempol sebab membuat permukaan laptop tetap bersih sebab noda tangan atau yang lain susah sekali untuk melekat dibanding material glossy.

Spesifikasi Laptop ASUS A407UF

Laptop ASUS A407UF
Laptop ASUS A407UF

Sama seperti untuk sisi dalam, tiap-tiap permukaanya dikasihkan sentuhan sama hingga laptop akan tampak tetap cantik tiada butuh dibikin bersih dengan berkala. Aku begitu senang dengan apakah yang di tawarkan oleh Laptop ASUS kesempatan ini dari sisi design serta mudah-mudahan saja akan diadopsi ke produk kelas menengah laptop yang lain. Keseluruhannya bodynya terbuat berbahan plastik yang merasa cukuplah murah bila dipegang dengan cara langsung, akan tetapi ini membuat laptop jadi begitu mudah. Beratnya cuma seputar 1,5 Kg saja jadi akan gampang untuk di bawa serta kemana sajakah tiada kewalahan. Layarnya mengangkat design NanoEdge andalan ASUS dengan bezel cuma setebal 7,1 mm saja hingga miliki rasio screen-to-body sampai 73,8%. Perihal ini membuat aku bisa bertambah nyaman nikmati content multimedia atau lakukan pekerjaan yang lain sebab monitor tampak lebih bebas.

Touchpad-nya ikut miliki ruang cukup besar dengan permukaan yang begitu halus. Cukuplah nyaman memakai touchpad dari A407UF dalam sehari-harinya aku tiada masalah, akan tetapi waktu mendesak tombol kanan ataupun kiri berasa dikit aneh sebab seperti semua permukaan touchpad turut turun. Di ruang touchpad ada sensor pindai jari yang dapat digunakna bertepatan dengan Windows Hello untuk lakukan login. Sensor bisa membaca jari aku dengan cepat sekali serta tepat hingga susah rasa-rasanya untuk kembali memakai kata sandi atau pin. Walau bagaimanapun aku masih tetap kurang senang dengan letaknya yang ada di ruang touchpad sebab ada banyak tempat yang lain yang lebih pas. Aku ikut kurang suka pada keyboard dari laptop ini. Seperti seri A ataupun X yang lain, keyboardnya yang miliki dikit lentur hingga akan berasa turun waktu menulis. Bukan permasalahan besar sebetulnya, akan tetapi waktu menulis dalam tempo lama membuat tangan aku jadi lebih cepat capek.

Kualitas gambar dari camera laptop ini pula termasuk dibawah rata-rata bahkan juga termasuk jelek dengan adanya banyak noise serta keruh. Masih tetap dapat dipakai untuk berkomunikasi bersama dengan keluarga, tapi untuk perihal yang lebih resmi begitu tidak pas. Masalah konektivitas, ASUS A407UF termasuk cukuplah miliki macam dengan hadirnya satu buat port USB 3.0 serta USB 2.0, HDMI, microSD, serta audio combo jack. Untuk USB Type-C memanglah belum ada, akan tetapi begitu dimaklumi sebab masih tetap jarang yang menawarkannya di kelas ini. Keseluruhannya ASUS A407UF memiliki design yang menarik serta kekininan ditambah lagi beratnya yang termasuk mudah membuat laptop ini cukuplah portabel untuk dipakai dimana-mana. Dengan body yang ramping ini, bagaimana perform yuang didatangkan? ASUS X407UF yang aku bahas ini mempunyai processor Intel Core i5-8520U dengan base clock 1,5 GHz dengan turbo boost sampai 3,4 GHz. Processor itu dibantu oleh grafis NVIDIA GeForce MX130 2GB untuk keperluan olah grafis 3D dan single-channel RAM 4GB DDR4 2400MHz yang telah jadi standard minimum keperluan sekarang ini.

Satu perihal sebagai catatan dari laptop ini, suhu prosesornya naik tinggi sekali waktu dipakai bermain game dengan suhu rata-rata 87 °C. Bahkan juga kadang-kadang berlangsung throttle atau penurunan kapasitas karena suhu yang tembus 90 °C waktu betul-betul sangat banyak yang perlu diolah. ASUS A407UF adalah satu laptop yang miliki design menarik nan ramping dengan perform yang cukuplah cepat menemaninya. Ditambah kembali ketahanan baterainya yang diatas rata-rata membuat laptop ini pas dipakai menjadi piranti produktivitas ataupun hiburan. Laptop ini mampu untuk dibawa bermain game mudah dengan cukuplah lancar, akan tetapi akan begitu kesusahan untuk menjalankan game keluaran paling baru. Suhu processor ikut jadi catatan sebab bisa menjadi cukuplah tinggi waktu dipakai bermain game berat dalam tempo lumayan lama

Masih tetap ada bagian-bagian yang dapat ditingkatkan kembali oleh Laptop ASUS X407UF, akan tetapi keseluruhannya laptop ini telah termasuk baik untuk dipakai oleh beberapa pelajar ataupun pekerja muda yang memerlukan kapasitas oke serta dapat dipakai bermain game untuk isi waktu senggang. Sekian informasi yang dapat saya share kepada kalian, semoga bisa bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *