Review ZenScreen MB16AC, Monitor Peningkat Produktivitas

ZenScreen MB16AC – ZenScreen MB16AC adalah monitor portabel, atau dapat disebut monitor ‘tambahan.’ Monitor persembahan Asus ini bisa dipakai untuk tersambung ke piranti penting (terpenting laptop) untuk mempermudah Kamu bila ada pekerjaan berlainan, tapi mesti ditangani bertepatan. Bagaimana perform serta langkah penggunaannya? Tersebut hasil penjelasan yang aku saya kerjakan. Namanya ikut monitor portabel, jadi profilnyasangat ramping dengan ketebalan cuma 8 mm. Dengan begitu, aku bisa memasukkan ke tas ransel bersama laptop memiliki ukuran bentang 14 inci. ZenScreen MB16AC mempunyai ukuran bentang monitor 15,6 inci dengan aspect ratio 16:9. Walau ukuran monitor MB16AC semakin besar dibanding dengan laptop aku (15,6 versus 14 inci), ketidaksamaan ukuran kedua-duanya tidaklah terlalu berarti.

Review ZenScreen MB16AC

ZenScreen MB16AC
ZenScreen MB16AC

Bezel-nya tipis, tapi masih tetap mengundang perhatian sebab Asus membuat cukup tambah tinggi dibanding layarnya. Diluar itu, tidak semua bezel mempunyai ukuran ramping. Masalahnya bezel sisi bawah dibikin lebih tebal dibanding yang lain. Perihal ini begitu lumrah sebab bezel sisi bawah ada tombol akses monitor. Asus cuma menyiapkan tiga tombol pada monitor ZenScreen MB16AC dua tombol kontrol menu. Sisi bagian pinggir monitor dibikin cukup miring mengarah dalam. Design ini menyengaja dibikin supaya monitor bisa sesuaikan dengan permukaan yang datar saat dibangun lewat cara menghadap ke atas. Ada dua langkah untuk membangun monitor. Awal, memakai pena yang termasuk juga di paket penjualan.

Pena ini terbuat berbahan logam serta bisa digunakan menjadi peyangga lewat cara memasukkan ke lubang spesial di sudut kanan bawah. Langkah ke-2 yaitu dengan memakai Carry Kasus spesial. Aksesories ini mempunyai proses magnet hingga bisa jadikan menjadi stand tidak hanya pelindung saat di tas. Material yang dipakai pada body monitor keseluruhnya memakai logam, terkecuali di bagian bezel yang memakai material plastik. Meskipun begitu, dia masih berasa kuat. Sisi belakang monitor dibikin memakai skema dengan aksen brushed. Semua body MB16AC begitu ampuh untuk mencegah noda sidik jari, terkecuali monitor. Monitor ZenScreen MB16AC mempunyai resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel) dan diperlengkapi basis penerangan backlight LED dan berteknologi IPS. Contrast ratio monitor yang memiliki ukuran dimensi 359,7 x 226,4 x 8 mm ini ialah 800:1.

Jalan keluar Asus supaya Kamu lebih gampang menghubungkan ZenScreen MB16AC ke laptop ialah manfaatkan manfaat tanda hibrida dengan memakai port antarmuka USB Type-C serta Type-A. Jalan keluar hibrida sendiri sangat mungkin monitor ini cuma memerlukan satu kabel USB, baik untuk daya ataupun ikut transmisi video. Dengan begitu, meja kerja Kamu akan tidak dipenuhi ceceran kabel yang begitu memengaruhi produktivitas. Ada juga feature tujuan putar automatis hingga monitor ini dapat menjumpai orientasinya serta merubah penampilan pada model landscape serta portrait. Oleh karenanya, Kamu bisa merubah tujuan landscape saat lakukan presentasi serta buka Excel, sedang putar ke model portrait saat tengah lihat dokumen, e book atau sejenisnya.

Bicara mengenai e book, ZenScreen MB16AC diperlengkapi dengan Eye Care Technology yang mencakup Blue Light Filter serta Flicker-Free. Feature ini bisa membuat perlindungan mata dari kecapekan saat membaca pada monitor itu dalam waktu yang lumayan lama. Ada 4 tingkat penyusunan Blue Light Filter. Aku sendiri seringkali memakai level 2 sebab paparan warna biru cukuplah menyusut serta penampilan content pada monitor juga tidaklah terlalu terganggu. Diatas level 2, aku terasa kualitas warna jadi kurang bagus. Asus cuma menyiapkan dua tombol untuk terhubung antarmuka menu MB16AC. Ke-2 tombol ini terdapat di samping kiri bawah monitor. Tekan salah satunya tombol itu, lalu akan muncul dua pilihan: Menu serta Blue Light Filter. Sebetulnya pilihan Blue Light Filter ialah satu jalan singkat yang bisa dibuka memakai tombol samping kiri dari ke-2 tombol akses menu. Sekian informasi ini, semoga bermanfaat bagi kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *